Alumni & Tracer Study

Alumni & Tracer Study

Tracer study adalah penelitian mengenai situasi alumni khususnya dalam hal pencarian kerja, situasi kerja, dan pemanfaatan pemerolehan kompetensi selama kuliah. Studi ini mampu menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat bagi kepentingan evaluasi hasil pendidikan tinggi dan selanjutnya dapat digunakan untuk menyempurnakan dan penjaminan kualitas lembaga Pendidikan Tinggi.

Kegiatan tracer study yang dilaksanakan oleh Development Career Center (DCC) memberikan manfaat secara langsung bagi STIKES Guna Bangsa Yogyakarta. Hasil studi yang dilakukan setiap tahun akan dilaporkan kepada Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama untuk kemudian dilakukan pembahasan dan evaluasi bagi perkembangan dan perbaikan kurikulum. Hasil pelacakan yang dilakukan juga sangat bermanfaat bagi akreditasi yang akan mendukung masing-masing program studi yang ada di STIKES Guna Bangsa Yogyakarta.

LULUSAN
PENGGUNA LULUSAN
  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna lulusan terhadap kinerja alumni STIKES Guna Bangsa Yogyakarta.
  2. Pengisi kuesioner diharapkan mengisi seluruh instrumen secara objektif sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, dan persepsi keadaan yang sebenarnya.
  3. Pengisian instrumen ini dilakukan untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan pendidikan di STIKES Guna Bangsa Yogyakarta.
  4. Kuisioner dapat di download DISINI
  5. Setelah selesai pengisian kuisioner dapat upload dokumen melalui form berikut ini:
  6. UPLOAD FILE

Akreditasi

Status Perguruan Tinggi:

“Terakreditasi LAM-PTKes”

Kampus

Jl. Padjajaran Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. 55283

Daftar di STIKes Guna Bangsa Yogyakarta dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih dibidang kesehatan untuk calon mahasiswa

STIKes Guna Bangsa Yogyakarta