Tandatangani MoA, STIKES Guna Bangsa Yogyakarta Siap Kolaborasi dengan University College of MAIWP International, Malaysia

STIKES Guna Bangsa Yogyakarta menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan University College of MAIWP International (UCMI) Malaysia, Rabu, 14 Juni 2023. Prosesi penandatanganan MoA ini dilakukan secara online via Zoom meeting bersama 41 institusi lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Teknologi Laboratorium Medis Indonesia (AIPTLMI).

Kerjasama dengan kampus di negeri jiran ini difasilitasi oleh AIPTLMI yang sebelumnya telah diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada 27 Oktober 2022. Dengan adanya MoA ini, STIKES Guna Bangsa Yogyakarta siap mengimplementasikan kerjasama yang telah disepakati, khususnya untuk Program Studi Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Program Diploma Tiga (D3). Adapun kolaborasi yang akan dijalankan antara lain pertukaran mahasiswa dan pakar, penelitian bersama, konferensi internasional, dan aktivitas akademis lainnya.

Dengan adanya kerjasama ini, Program Studi Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Program Diploma Tiga STIKES Guna Bangsa Yogyakarta siap mengantar mahasiswa dan dosennya untuk lebih aktif berkolaborasi dan menjawab tantangan global. Keberlanjutan dari kerjasama internasional ini diharapkan dapat terus meningkatkan reputasi kampus dan mendorong program studi lainnya untuk lebih banyak menjalin kerjasama dengan institusi internasional lainnya.

Kampus

Jl. Padjajaran Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283

Daftar di STIKes Guna Bangsa Yogyakarta dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih di bidang kesehatan untuk calon mahasiswa.

STIKes Guna Bangsa Yogyakarta